Sembuh dari Cedera Purwaka Siap Balikan

0
220
purwaka

Berita Persib–Selepas kompetisi Torabika Soccer Championship 2015/2016 selesai digelar maka seperti yang kita ketahui Persib Bandung melepas hampir semua pemain center back-nya kecuali satu orang punggawa asing yaitu Vladimir Vujovic. Sang pemain asing yang akrab disapa Vlado tersebut pernah berduet bersama menjaga kedalaman dengan pemain eks Arema Malang Purwaka Yudi dan terbilang sukses menjadi pilar utama didepan penjaga gawang.

Purwaka Yudi kini yang telah menjadi barisan sang mantan dari pemain Maung Bandung ini juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan diberikan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat dan juga kepercayaan untuk menjadikan Mas Pur ini dalam squad Maung Bandung.

Sang pemain jangkung memang bermain baik, namun namanya harus tenggelam pada saat kompetisi TSC menuju akhir karena mengalami cedera serius, cedera lutut yang dialaminya membuatnya harus absen dari squad Maung Bandung hingga akhir kompetisi. Tak hanya sampai akhir kompetisi, Purwaka Yudi juga tak menjadi pilihan saat pemain lain di sodori kontrak untuk bermain kembali dimusim depan.

Baca deui ieu lurr : Meski Regulasi Terus Berubah Persib Bandung Akan Selalu Siap

“Dia pemain bagus, dia bisa kembali lagi ke PERSIB. Tapi tetap tergantung Djadjang (Nurdjaman). keputusan rekrut pemain tetap ada di pelatih ya,” Ujar Umuh.

Setelah cedera lutut yang dialaminya pulih dia berjanji untuk kembali balikan dengan Persib Bandung. Meski sekarang sebenarnya dia sudah pulih, namun kondisinya belum 100%. Hal tersebut membuat membuat Mas Pur kembali dikaitkan dengan Maung Bandung untuk menjadi idola Bobotoh dalam menjaga kedalaman juga pilihan untuk menceploskan bola dari umpan yang diterima dari eksekusi bola mati.

“Terimakasih banyak kepercayaannya. Insya Allah kalau sudah sembuh dan PERSIB masih membutuhkan tenaga saya, maka saya siap kembali. Tapi sekarang masih fokus untuk penyembuhan,” ujar Purwaka.

Memang sebelumnya Purwaka masuk dalam incaran dua pemain yang akan masuk squad Maung Bandung, namun dengan syarat yang diberikan Umuh untuk Purwaka harus sembuh total dari cedera yang dideritanya.

“Itu yang menjadi pertimbangan. Saya belum berani mengambil keputusan untuk bergabung bersama klub saat ini. Saya malu kalau ngambil kontrak terus tidak siap main,” kata Umuh.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY