Sergio Berhutang Budi Terhadap Febri

0
407
sergio

Berita Persib–Sergio Van Dijk lagi-lagi mencetak gol yang ketiga kalinya di ajang Piala Presiden dan menjadikannya top skor sementara Piala Presiden 2017 bersama Venry Mofu dari Semen Padang dengan torehan 3 gol. Meskipun pada laga melawan Persela Lamongan, Jumat (17/2) Sergio mencetak 1 gol, namun dia memuji pemain muda Persib Bandung Febri Haryadi yang berhasil melewati satu pemain bertahan Persela Lamongan dan tanpa egois langsung memberikan umpan yang manis kepada Sergio, dengan tenang Sergio berhasil merobek gawang Pesela Lamongan yang dikawal oleh Chairul Huda.

Pada pertandingan tersebut, Persib Bandung sangat sulit sekali menjebol gawang Persela Lamongan. Terutama di babak pertama, Sergio yang menjadi ujung tombak tidak bisa berkutik karena selalu dijaga ketat oleh Aang Suparman dan Marcio Rozario. Babak pertama pun Persib Bandung harus berakhir tanpa adanya gol. Pada babak kedua Persib Bandung terus melancarkan serangan agar bisa mencetak gol. Kim Jeffrey yang baru masuk pada menit ke-60 menggantikan Zola berhasil membuat semua penonton yang memenuhi semua tribun si Jalak Harupat bergemuruh. Tepatnya pada menit ke 67 Kim berhasil menendang bola dengan sangat keras yang tidak bisa diantisipasi oleh Chairul Huda. Gol tersebut membuat permainan Persib Bandung lebih percaya diri lagi hingga akhirnya Sergio berhasil menggandakan keunggulan Persib Bandung.

Gol Sergio tersebut berawal dari akselerasi Febri yang berlari sangat kencang sampai melwewati bek Persela yang tidak bisa mengejar lari Febri. Febri langsung menggiring bola ke dalam kotak penalty dan tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Persela Lamongan. Namun Febri tidak egois karena melihat Sergio berdiri bebas dan Febri pun langsung memberikan umpan, dengan sontekan yang pelan namun tajam, Sergio berhasil memperdayai Penjaga gawang Persela. Sergio pun berujar bahwa gol tersebut dari hasil yang sangat baik yang dilakukan oleh Febri Haryadi.

Sebenarnya Febri bisa mencetak gol sendiri karena melihat rekannya yang berdiri bebas akhirnya gol tersebut milik dari Sergio Van Dijk yang menjadikannya top skor sementara Piala Presiden 2017.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY