Sergio Bisa Bermain Di Semifinal Piala Presiden 2017

0
306

Berita Persib–Striker andalah Persib Bandung Sergio Van Dijk mengalami cedera lutut pada pertandingan 8 besari Piala Presiden 2017 yang digelar di Manahan Solo pada hari Sabtu tanggal 25 Februari 2017. Sergio terpaksa tidak bisa melanjutkan bermain karena mengalami cedera lutut dan dalam dua hari ini cedera Sergio harus di Observasi terlebih dahulu.

Raffi Ghani yang merupakan dokter Tim Persib mengharapkan bahwa cedera yang dialami oleh Sergio Van Dijk ini tidak terlalu serius dan dia pun yakin bahwa cedera Sergio tidaklah terlalu mencemkaskan meskipun kemungkinan kecil Sergio bisa memperkuat Persib Bandung pada semifinal Piala Presiden 2017 leg pertama yang akan di gelar di Stadion Segiri Samarinda pada Hari Kamis tanggal 2 Maret 2017.

Menurut dokter tim Persib Bandung Raffi Ghani bahwa cedera lutut kiri Sergio tidak terlalu serius pasalnya setiba di kota Bandung, rasa nyeri lutut Sergio sudah berkurang dan ini menandakan bahwa cedera Sergio tidak parah dan berharap Sergio segera pulih agar bisa memperkuat lagi tim Persib Bandung untuk melanjutkan perjuangan Persib Bandung di ajang Piala Presiden 2017 dan mempertahankan gelar Juara Piala Presiden.

Sekarang ini Sergio Van Dijk sedang menjalani terapi dan akan melakukan observasi dalam waktu dekat ini. Namun menurut Raffi Ghani bahwa cedera yang dialami oleh Sergio Van Dijk bukan cedera ligamen.

Masih menurut Raffi Ghani bahwa sebenarnya Sergio Van Dijk masih bisa memperkuat Persib Bandung ketika bertemu dengan Pusamania Borneo FC di babak semifinal meskipun kesempatan bermain Sergio Van Dijk sangatlah tipis. Dengan pernyataan dari Raffi Ghani mengindikasikan bahwa Sergio baik-baik saja karena hanya mengalami cedera biasa.

Sergio Van Dijk sendiri merupakan pemain penting Persib Bandung. Terbukti kini dia telah mengoleksi 3 gol di ajang Piala Presiden dan menjadikannya top skor sementara. Pada tahun 2013 saja Sergio Van Dijk merupakan top skor Persib Bandung, meskipun hanya bermain di musim kedua tapi ketajamannya membuat Sergio selalu membuat gol dan menjadikan top skor Persib Bandung.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY