Sergio Ingin Persib Bermain Lebih Baik Lagi

0
334
Sergio

Berita Persib–Sergio Van Dijk mempunyai tekad untuk bisa menyapu bersih di grup C agar lolos ke delapan besar dengan poin yang sempurna. Sergio Menginginkan Performa Persib Bandung mengalami perbaikan pasalnya di laga sebelumnya melawan Persiba Balikpapan Persib Bandung kecolongan gol cepat. Hal tersebut tentu saja tidak boleh terulang kembali kala Persib Bandung menjamu Persela Lamongan. Jika Persib Bandung berhasil memenangkan pertandingan, maka Persib Bandung akan lolos dengan hasil yang sempurna. Sedangkan Persela Lamongan harus berjuang keras jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Sebenarnya Persib Bandung hanya membutuhkan hasil imbang agar bisa lolos ke babak 8 besar.

Persela Lamongan masih mempunyai peluang lolos ke babak selanjutnya karena ada 3 runner up terbaik dari 5 grup yang akan melengkapi kuota 8 besar. Permainan Persib Bandung belumlah sesuai dengan harapan Jajang Nurjaman meskipun di dua partai sebelumnya selalu menang. Sergio Van Dijk juga yang mencetak dua gol ke gawang Persiba Balikpapan belum puas atas penampilan dirinya sendiri. Jika dilihat dari permainan Persib sekarang ini tentu saja Persib Bandung sangat membutuhkan Playmaker untuk dapat memanjakan striker. Di musim kemarin Persib Bandung mempunyai Marcos Flores yang selalu memanjakan para pemain depan. Namun kini dia hijrah ke Bali United.

Sebenarnya Persib Bandung mempunyai 1 gelandang serang asing yaitu Erick Weeks.Namun di dua pertandingan yang telah dijalani oleh Persib Bandung, penampilan Erick Weeks belum sesuai dengan harapan semua pihak.Kini Persib Bandung sedang menantikan gelandang asal Kroasia yang direkomendasikan langsung dari tim pemandu bakat Inter Milan. Rencananya gelandang asal Kroasia tersebut akan datang hari rabu atau hari kamis dan menurut Jajang Nurjaman, kualtias pemain tersebut akan di uji kala Persib Bandung berhadapan dengan Persikotas Tasikmalaya pada hari Minggu,19/2. Mudah-mudahan pemain tersebut sesuai dengan harapan semua pihak. Erick Weeks sangat berat untuk bisa terus bertahan bersama Maung Bandung. Jika penamnpilan Weeks tidak ada perkembangan, maka setelah Piala Presiden usai,maka Weeks akan di coret oleh manajemen Persib Bandung.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY