Siapa Yang Bertanggung Jawab Terhadap Rumput Gelora Bandung Lautan Api????

0
293
GBLA

Pergelaran PON Jabar telah berakhir pada hari kamis (29/9) dan akhirnya jawa barat keluar sebagai juara umum dengan perolehan emas 217.

Di samping kebahagiaan yang sedang dirasakan oleh warga jawa barat, ternyata PON jabar meninggalkan jejak yang tidak mengenakan karena rumput stadion GBLA yang tadinya hijau kini menjadi kuning lantaran digunakan untuk pembukaan dan penutupan PON jabar ke 19.

Semua rumput tertutup dengan triplek yang artinya tidak ada udara lagi. Pasca PON jabar berakhir, masyarakat jawa barat menanyakan perihal siapa yang paling bertanggung jawab untuk perbaikan rumput stadion terbesar di jawa barat tersebut.

Menurut Priyo Susilo bahwa yang berhak memulihkan rumput stadion gelora bandung lautan api adalah EO yang ditunjuk oleh panitia besan PON Jabar. Jadi terjawab semua siapa yang harus bertanggung jawab.

Dengan demikian persib bandung yang biasanya menggunakan stadion Gelora Bandung Lautan Api untuk pertandingan kandang berpindah tempat ke stadion pakansari Bogor dan Wibawa Mukti cikarang karena proses pemulihan rumput tersebut diprediksi bisa memakan waktu 6 bulan.

Meskipun persib pindah tempat namun dukungan bobotoh tidak pernah sepi. Bahkan di pertandingan pekan ke 21 antara persib melawan persiba bobotoh memadati stadion yang terletak di cikarang tersebut.

Stadion GBLA adalah stadion kebanggaan masyarakat jawa barat yang terletak di daerah gedebage (perbatasan kota dan kabupaten bandung).

Sebelumnya persib selalu menggunakan stadion si jalak harupat sebagai home base nya jika tidak bisa menggunakan stadion GBLA. Namun karena sesuatu hal yang pernah dikatakan oleh manager persib Umuh Muhtar tidak akan menggunakan stadion tersebut terlebih dahulu karena berselisih dengan orang yang berada di kabupaten Bandung.

Untuk kedepannya mudah-mudahan persib bisa menggunakan stadion GBLA jika persib main di bandung karena akan mampu menampung bobotoh yang sangat banyak. Dalam perbaikan rumput di stadion GBLA   ( Gelora Bandung Lautan Api) maka akan di awasi oleh pemerintah daerah agar prosesnya bisa berjalan lancar.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY