Striker Persegres Sesalkan Kartu Merah Patrick

0
226
patrick da silva

Pada pertemuan pertama antara persib bandung melawan persegres di stadion tri dharma, persib bandung takluk dengan skor akhir 2-1. Kala itu gol persegres united dicetak oleh Yusuf Effendi dan striker asing mereka yaitu Patrick Da Silva.

Motivasi berlipat ada dibenak Yusuf Effendi karena ingin mencetak gol kembali ke gawang persib bandung dan ingin timnya meraih kemenangan dari persi bandung kala persegres menjamu persib bandung sabtu (22/10) di stadion wibawa mukti cikarang.

Namun keinginan dan cita-cita Yusuf Effendi itu pupus karena persegres united haru tumbang dari maung bandung dengan skor 2-0. Menjelang babak pertama usai, persegres kehilangan salah satu pemain kuncinya yaitu Patrick Da Silva yang mendapatkan kartu merah karena terjadi perselisihan dengan pemain belakang persib bandung Vlado.

Patrick Da Silva merupakan striker yang berbahaya dan terbukti beberapa kali mengancam gawang persib bandung. Serangan persegres jadi kurang tajam namun pemain yang lainnya mampu memberikan ancaman gawang persib bandung yang di jaga oleh Deden Natsir.

Tendangan jarak jauh yang selalu di lakukan oleh para pemain persegres united tidak mampu menjebol gawang persib bandung. Pertahanan persib bandung yang kokoh sangat menyulitkan sekali untuk para striker persegres untuk dapat menembus pertahanan persib bandung.

Menurut Yusuf Effendi bahwa dirinya selalu menginginkan kemenangan ketika bermain tandang namun sangat sulit sekali karena persegres selalu mengalami kekalahan ketika bermain di luar kandang. Selisih poin yang dekat membuat Yusuf Effendi yakin bahwa timnya masih bisa bersaing dengan tim yang lainnya dan bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Persib bandung berhasil mengalahkan persegres 2 gol tanpa balas yang dicetak oleh Atep dan Febri. Barisan belakang persegres juga sangat kesulitan sekali untuk membendung serangan persib bandung. Pemain anyar persib bandung Marcos Abel tampil lebih baik dari pada penampilan sebelumnya dan terbukti Marcos Abel mempunyai andil yang besar terhadap gol pertama yang dicetak oleh Atep karena umpan yang terukur kepada Samsul Arif kemudian mengenai kaki Atep dan akhirnya berbuah menjadi gol.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY