Suchao Ternyata Merindukan Bobotoh Dan Cinta Persib

0
2260
suchao

“Meskipun sekarang saya melakukan latihan bersama Tim Nasional Thailand, tapi saya ingin mengatakan bahwa saya sangat merindukan Bobotoh. Saya Cinta Bandung, saya cinta Persib dan seluruhnya, saya benar-benar mencintai Bobotoh. Bobotoh membuat saya terasa spesial. Terima kasih semua Bobotoh yang ada di Bandung.

Saya akan bermain di Indonesia tahun depan dan Bandung selalu menjadi rumah bagi saya. Semoga yang terbaik untuk Persib Bandung dan Bobotoh” tulis  Kosin pada tanggal 01 September 2006 di Bangkok

Bergabung di Maung Bandung selama 3 bulan dengan status pinjaman, Suchao Nutnum tidak butuh waktu lama untuk mencuri hati Bobotoh umumnya dengan permainan yang ia berikan khususnya wajah yang menjadi magnet bagi para Bobotoh wanita. Total 3 gol dicetak oleh Suchao dari 13 pertandingan dengan 1025 menit bermain dilapangan, aksinya dilapangan membuat jersey bertuliskan nama Suchao Nutnum sangat diburu oleh para bobotoh.

Sayangnya setelah masa pinjaman habis Suchao harus pulang ke Thailand, namun bobotoh tidak begitu saja melepas kepergian Suchao. Bobotoh membuat perpisahan dengan pemain yang berposisi gelandang ini terasa sangat spesial, banyak banner besar dengan tulisan “Thank You Suchao” di setiap sudut Stadion Si Jalak Harupat bahkan para Bobotoh wanita memberikan perpisahan dengan bunga.

Moment yang sangat mengesankan dibenak Bobotoh dalam melepas kepergian pemain asing, bahkan suchao yang kala itu memakai nomor punggung 15 menitikan air mata, berterima kasih dan menyatakan bahwa ia sangat mencintai Persib Bandung.

Kedua punggawa asing asal negara berjuluk Negeri Gajah Putih ini memang sampai sekarang menjadi kerinduan para Bobotoh setelah mereka menjadi Pahlawan asing bagi Maung Bandung, akankah ada lagi pemain asing yang menjadi spesial dihati setiap Bobotoh? Mangga tuliskan siapa saja pemain asing yang terasa spesial dan pantas untuk kembali ke Persib Bandung musim depan.

Semoga saja kedepannya banyak Suchao maupun Kosin lainya yang datang membela Maung Bandung memberikan permainan terbaik mereka untuk mengantar Persib membawa Piala dari berbagai kompetisi.

Rating: 5.0. From 1 vote.
Please wait...

LEAVE A REPLY