Sugianto Center Back Muda Harapan Persib

0
278
Sugianto

Berita Persib–Piala Presiden 2017 akan segera dimulai, Persib Bandung yang terus berburu pemain tak melupakan Maung Ngora yang telah dididik untuk bisa berlaga di Kompetisi Liga tertinggi di Indonesia ataupun lebih dari Indonesia. Beberapa Maung Ngora telah bergabung ke squad utama menjelang Piala Presiden 2017, salah satu diantaranya adalah center back muda yang bernama Sugianto.

Rasa canggung dan grogi terus menyelimuti Sugianto pada saat bergabung ke squad utama Persib Bandung, hal tersebut ternyata terus berlanjut hingga sekarang. Memang rasa tersebut adalah sesuatu yang wajar ketika seorang junior masuk kedalam lingkungan senior.

Sugianto sampai saat ini terus berusaha menghilangkan rasa canggung dengan cara menjalin kerja sama dan komunikasi yang sangat baik. Meski seorang pemain mempunyai skill yang sangat baik dalam hal individual, namun semuanya hanya akan menjadi sia-sia di lapangan hijau tanpa kerja sama Tim. Sugianto juga berkata demikian pada saat ditemui di Mess Persib Bandung“Jujur, saya merasa canggung dan belum bersatu dengan permainan Tim”.

Baca Deui Berita Ieu Lurr : Tanpa Sang Rekan Supardi Yakin Lebih Baik

Selama berlatih bersama dengan para seniornya, Sugianto mempunyai kesempatan yang baik untuk menjalin komunikasi antar pemain agar bisa menimbulkan chemistry diluar maupun didalam lapangan. Sugianto sepertinya ingin segera mengejar irama permainan dari para seniornya.

Diharapkan oleh Bobotoh, Sugianto dapat menunjukkan perfoma baik seperti Maung Ngora yang lebih dahulu bergabung ke Tim Senior Persib Bandung yaitu Gian Zola, dan Febri Hariyadi. Terlebih Febri Hariyadi yang pada musim kemarin berhasil mencuri hati para Bobotoh dengan mempertontonkan skill yang apik dan menjadi pemecah kebuntuan dari Persib Bandung.

Akan menjadi sebuah kebanggaan dari Bobotoh jika Sugianto bisa bermain sama seperti Febri atau bisa melebihinya, memang Febri menjadi standar yang tinggi bagi seorang junior yang masuk ke dalam Tim Senior dalam persepakbolaan Indonesia. Bukan tidak mungkin kedepannya para Maung Ngora ini menjadi pemain andalan Tim Nasional Indonesia, apalagi dengan Timnas sekarang yang dilatih oleh Luis Milla. Semoga saja hal tersebut cepat terwujud, dan membuat para Bobotoh bangga mempunyai banyak pemain yang membela Tim Nasional.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY