Tandang ke Madura Persib Tanpa Zulham & Basna

0
265
zulham zamrun

Sabtu (8/10) Persib Bandung akan melakoni laga tandang melawan pimpinan klasemen sementara Madura United. Laga ini terasa berat bagi maung bandung dikarenakan bebarapa pemail pilarnya absen.

Sedikitnya ada 6 pemain yang akan absen ketika persib bertolak ke Madura. Rudolf Yanto Basna dan Zulham Zamrun di panggil timnas untuk melakuak pemusatan timnas tanggal 6-10 oktober.

Sedangkan pemain yang lainnya absen dikarenakan cedera yaitu penjaga gawang I Made Wirawan, Purwaka Yudhi, Tantan dan Rudiyana. Persib sendiri akan memboyong 18 pemainnya untuk melakoni laga berat ini dan berharap ke-18 pemain ini mampu memberikan penampilan yang terbaik bagai maung bandung untuk mencuri poin di kandang Madura united dan bisa memperbaik klasemen sementara.

Untuk kita ketahui sekarang ini posisi persib berada di papan tengah dengan mengoleksi 30 poin yang terpaut 11 poin dengan pimpinan klasemen sementara Madura united yang mengoleksi 41 poin.

Jika Persib menang melawan Madura united maka poinnya akan menjadi dekat yaitu berbeda 8 poin. Untuk itu pelatih persib jajang nurjaman akan berusaha semaksijmal mungkin untuk memberikan motivasi terbaik agar bisa mencuri poin.

Sebelum berangkat ke Madura, persib mempunyai waktu 2 hari untuk melakukan latihan dan mematangkan taktik di lapangan Sidolig. Namun, menurut Djajang Nurjaman, para pemain persib yang ada saat ini (peninggalan Djan Antonic) belum mampu menyerap keinginan pelatih.

Namun pelatih persib terus berusaha agar anak asuhnya bisa menerapkan taktik sesuai dengan arahan.

Untuk itu waktu yang dua hari ini akan dimanfaatkan untuk mematangkan strategi agar bisa mencari poin di kandang Madura United.

Madura United merupakan tim kuda hitam yang mampu memberikan penampilan yang sangat apik sekali hingga akhirnya bisa memuncaki klasemen sementara.

Pada pertemuan pertama persib bandung dengan Madura united di stadion si jalak berakhir imbang tanpa gol. Mandulnya lini depan menjadi kendala tersendiri bagi maung bandung.

Sergio van djik belum mampu memberikan kontribusi yang banyak bagi tim kebanggaan Jawa Barat ini. Mudah-mudahan dengan bantuan doa seluruh masyarakat Jabar dan bobotoh se-alam dunia, persib bisa mencuri 3 poin di kandang Madura united.

Rating: 5.0. From 1 vote.
Please wait...

LEAVE A REPLY