Tangguhnya Kiper Ketiga Madura, Membuat Persib Tertunduk Lesu

3
15886
persib

Pertandingan antara madura united dan persib bandung pada sabtu (8/10) malam ternyata berlangsung sangat seru sekali. Serangan dari kedua kesebelasan silih berganti dan akhirnya madura united berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui tendangan titik putih akibat dari kesalahan Jajang Sukmara yang melanggar pemain tengah madura united Erick weeks.

Pablo Rodrigues berhasil menendang bola dari titik putih hingga merobek jala Deden Natsir. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keungguulan madura united.

Sampai babak pertama selesai skor tetap tidak berubah masih 1-0 untuk madura. Di awal babak kedua persib bandung berhasil menyamakan kedudukan lewat sundulan kepala Kim yang merobek jala kiper madura Joko Wibowo.

Dipertengahan babak kedua ada insiden antara kiper madura united Joko Wibowo dengan striker persib Sergio Van Dijk yang memaksa wasit harus mengeluarkan kartu merah kepada kedua pemain tersebut tepatnya di menit 63.

Persib bandung yang krisis striker terpaksa bermain tanpa striker dan mengharuskan madura united  juga menurunkan kiper ketiganya yaitu Angga Saputra yang belum pernah sama sekali bermain.

Ini merupakan pengalaman pertamanya bermain di Torabika Soccer Championship dan tak tanggung-tanggung lawan yang di hadapi adalah tim besar persib bandung.

Meskipun Angga Saputra belum pernah bermain, namun dia mampu melakukan beberapa penyelamatan penting dari gempuran pemain persib.

Gelandang serang persib bandung Robertino Pugliara yang bermain sangat baik pada pertandingan itu melakukan tendangan jarak jauh ke gawang madura united.

Namun dengan kesigapan kiper ketiga maduara united, tendangan keras Robertino Pugliara bisa di tepis dan hanya melahirkan tendangan pojok saja.

Kesuksesan Angga Saputra ternyata berkat dari petuah pelatih Gomes De Olivera yang meyakinkan bahwa dia bisa menjaga gawang madura dengan baik. Ternyata petuah tersebut sangat ampuh sekali.

Persib harus pulang dengan tertunduk lesu karena tidak berhasil mencuri poin di kandang madura united.

Namun persib harus bangkit karena kompetisi akan terus berjalan dan lawan yang akan di hadapi kedepannya tentu lebih sulit dan persib harus bisa melewatinya dengan kekompakan dan konsentrasi yang agar persib mampu mendapatkan poin.

No votes yet.
Please wait...

3 COMMENTS

  1. sedih ah persib kamari eleh 🙁

    Rating: 5.0. From 1 vote.
    Please wait...
    • Doakeun deui w luur… 🙂 mudah”an w kapayuna

      No votes yet.
      Please wait...
      • amiin luur…

        No votes yet.
        Please wait...

LEAVE A REPLY