Tanpa Febri, Inilah 18 Pemain Maung Ngora Lawan Semen Padang

0
1535
maung ngora
maung ngora

Pada hari Rabu (12/10) bukan hanya Persib Bandung saja yang main, di hari yang sama pun Maung Ngora atau Persib U-21 akan melakukan kunjungan ke Padang dalam lanjutan ISC U-21 melawan Semen Padang. Berangkatnya Maung Ngora ke Padang sejatinya mengemban misi untuk dapat memperbaiki posisinya di klasemen. Untuk sementara, Maung Ngora tercecer di peringkat 4 klasemen dari 5 tim yang berada di grup A. Maung Ngora sendiri baru melakoni 3 pertandingan dengan poin 4. Adapun, untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, Maung Ngora mesti menempati 2 besar di grup. Untuk saat ini, 2 besar di grup A masih di tempati PS TNI dengan poin 11 dan disusul Semen Padang dengan poin 7.

Adapun skuad Maung Ngora dalam lawatannya ke Padang kali ini mesti kehilangan sang winger, Febri Haryadi, yang di panggil tim utama Persib menghadapi Bhayangkara FC. Meskipun demikian, Maung Ngora akan diperkuat kembali bek andalannya, Jujun Saepuloh, yang baru kembali usai memperkuat Timnas U-19. Kembalinya Jujun, tentunya akan menambah kekuatan Maung Ngora di sektor pertahanan.

Seperti dilansir laman berita Persib, Pelatih Maung Ngora, Budiman, tidak khawatir jika harus kehilangan winger andalannya, Febri. Menurut Budiman, hal itu tentunya akan semakin menambah motivasi pemain lainnya untuk tampil lebih baik. Di panggilnya Febri ke dalam skuad utama Persib, memberikan pemain lain harapan untuk bermain di tim utama Persib Bandung. Tambah Budiman, keberadaan Maung Ngora sendiri nantinya diperuntukan untuk memperkuat tim utama. Jadi, apabila ada pemainnya di panggi tim utama, hal itu sangat bagus sekali.

Dalam lawatannya ke Padang, berikut 18 pemain Persib U-21.

  1. Sidik Permana (PG)
  2. Ade Candra (PG)
  3. Ary Ahmad
  4. Henhen Herdiana
  5. Pian Hadiansyah
  6. Yuda Mega
  7. M Rizki
  8. Jujun Saepuloh
  9. Ahmad Subagja Basit
  10. Gian Zola
  11. Agil Munawar
  12. Rizki Hidayat
  13. Agung Mulyadi
  14. Alfath Fathier
  15. Puja Abdilah
  16. Aidil
  17. Ahmad Syaifullah
  18. Angga Febriyanto
No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY