Tanpa Jeda, Persib Langsung Gelar Latihan

0
351
latihan persib
latihan persib

Untuk mempersiapkan skuadnya tampil melawan Mitra Kukar, Persib sudah melakukan aktivitas latihannya kembali. Tidak seperti biasanya, kali ini pemain tidak mendapatkan libur sehari pasca pertandingan. Sebelumya, laga melawan Bhayangkaya FC dilaksanakan pada hari Rabu (12/10) dan pada hari Kamis sore (13/10) Janur sudah terlihat kembali memimpin anak asuhnya berlatih di Stadion Persib.

Pada latihan ini, pemain tidak terlihat seluruhnya. Seperti yang dilansir laman berita Persib, Janur menerangkan bahwa latihan sore ini merupakan latihan untuk mengembalikan kondisi pemainnya. Beberapa pemain tentunya memiliki kondisi yang berbeda seperti halnya yang tampil 90 menit melawan Bhayangkara. Pemain yang tampil penuh melawan Bhayangkara, mendapat porsi latihan yang berbeda. Pemain tersebut diintruksikan mendapat latihan kreotrapi atau berendam. Pemain yang kreotrapi ini diantaranya: Vladimir Vujovic, Robertino Pugliara, Marcos Flores, Hariono, Tony Sucipto, Kim Jefrey Kurniawan dan M Natshir.

Adapun pemain lainnya sudah terlihat di Stadion Persib untuk berlatih, termasuk Atep, Febri dan Rachmad Hidayat yang pada pertandingan sebelumnya tampil tapi tidak penuh. Adapun Zulham Zamrun, meskipun tampil 90 menit di laga sebelumnya, dia sudah terlihat berlari-lari bersama rekannya yang berada di Stadion Persib. Janur pun melanjutkan penuturannya bahwa kondisi pemain tidak sama seluruhnya makanya ada perbedaan porsi pada latihan kali ini.

Sejatinya, pada bulan oktober ini Persib akan melakoni laga dengan jadwal padat. Hal itu terjadi karena adanya penundaan beberapa laga di bulan September karena diadakannya PON di wilayah Jawa Barat. Pada pertandingan selanjutnya, Persib dijadwalkan akan bertandang ke markas Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut di Tenggarong Kalimantan Timur pada hari Minggu (16/10). Padahal pada hari Rabu (12/10) Persib baru melakoni laga melawan Bhayangkara di Bekasi.

Dengan kondisi jadwal yang padat tersebut, pemain Persib dituntut untuk memiliki fisik prima. Pemulihan kondisi fisik tentunya merupakan fokus Janur di latihan perdana pasca pertandingan dengan jadwal padat. Tentunya dengan fisik yang prima, permainan pun bisa sesuai harapan meskipun jadwal terbilang padat.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY