Tanpa Sang Rekan, Supardi Yakin Lebih Baik

0
287
M Ridwan

Berita Persib–Tahun kompetisi 2016 menjadi tahun yang berarti bagi Maung Bandung, karena Persib Bandung yang mengusung untuk terus menjadi juara liga kasta tertinggi di Indonesia yang terus saja berubah nama kompetisinya nya kembali harus bongkar pasang pemain sekembalinya sang pelatih Djajang Nurjaman.

Djajang Nurjaman yang sekarang kembali menjadi Pelatih Utama Persib Bandung, sepertinya memberi efek kepada squad yang akan ditungganginya dimusim kompetisi tahun ini. Setelah berhasil memberikan Piala Presiden dan juga sebelumnya Piala Liga sepertinya sang Pelatih ingin kembali mengulang kenangan manis tersebut.

Kenangan memang hanyalah masa lalu, namun bukan tidak mungkin untuk kembali terulang. Djajang sepertinya akan mewujudkan hal tersebut dengan membawa kembali para mantan pemain Persib Bandung yang telah bermain untuk klub lain.

Baca Deui Lur : Sembuh dari Cedera Purwaka Siap Balikan

Setelah Dedi Kusnandar atau yang lebih akrab disapa Dado oleh para Bobotoh, dua mantan lainnya Ahmad Jupriyanto dan M. Supardi Nasir juga mengikuti jejak Dado untuk balikan bersama Persib Bandung bersiap menjadi bagian Maung yang siap menerkam setiap musuhnya.

Yang menarik disini adalah kembalinya Supardi yang kembali tanpa tandom dari permainannya Muhamad Ridwan / Haji Ridwan justru kini mendapat rekan baru disayap kanan Persib Bandung. Rekan yang dimaksud adalah sang Wonder Kid  Febri Bow, meski minim jam terbang Febri memiliki skill yang sangat mumpuni.

Hal tersebut juga diakui Supardi yang telah beberapa kali mencoba berlatih bersama Tim Maung Bandung, Supardi melihat itu sebagai hal yang positif. Memiliki rekan yang muda, lincah dan penuh skill membuat Supardi harus memunculkan lagi semangat mudanya agar bisa mengimbangi Febri Hariyadi. Supardi mengaku harus bisa mengimbangi Febri bukan untuk kebaikan dirinya sendiri, tetapi juga untuk kebaikan Febri dan Tim.

Jika Febri hanya bermain sendirian mengandalkan skill bukan tidak mungkin permainannya mudah dibaca, berbeda ketika bermain secara Tim maka permainan yang dimainkan akan sulit untuk dibaca musuh. Semoga saja Supardi dan Febri beradaptasi dengan cepat lalu memberikan dampak positif yang sangat signifikan kedalam Maung Bandung.

 

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY