Teguh Pramegar Membawa Kabupaten Garut Juara I Futsal Gubernur Cup I

0
480
Teguh Pramegar

Pada ajang Turnamen Futsal Gubernur Cup I yang diselenggarakan oleh FOPPSI (Forum Operator Pendataan Pendidikann Seluruh Indonesia) Jawa Barat Kabupaten Garut berhasil mengalahkan Kabupaten Cianjur di partai Final dengan skor 7-6. Dengan hasil ini tim futsal Kabupaten Garut berhasil membawa piala bergilir ke kota Intan. Pada pertandingan final ini kedua tim bermain agresif untuk dapat merebut gelar juara pertama. Namun kokohnya para pemain kabupaten Garut membuat Kabupaten Cianjur harus menyerahkan piala bergilir untuk kabupaten Garut.

Para pemain futsal Kabupaten Garut berasal dari beberapa kecamatan yang digabungkan dan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga garut di tengah minimnya prestasi sepak bola tingkat Jawa Barat. Rudy Gunawan selaku Bupati Garut merasa bangga dengan hasil ini. Kemungkinan tahun depan akan ada lagi turnamen futsal gubernur cup II.

Teguh Pramegar salah satu pemain dari Kabupaten Garut yang mewakili kecamatan samarang (SDN Cintakarya II) bermain sangat militan ketika bermain pada partai final melawan Kabupaten Cianjur. Putra dari Mulyana, S.Pd (mantan ketua PGRI cabang Samarang) berhasil membuat tim futsal kabupaten Cianjur tertunduk lesu pasalnya harus puas menjadi runner up.

Teguh Pramegar menjadi tembok tangguh tim futsal Kabupaten Garut. Meskipun Kabupaten Garut kebobolan 6 kali oleh Kabupaten Cianjur, namun Teguh Pramegar berhasil menghadang serangan-serangan yang dilancarkan oleh para pemain dari Kabupaten Cianjur. Perjuangan Teguh yang berdiri kokoh di di depan kiper membuat para pemain Kabupaten Cianjur Frustasi. Atas keberhasil Teguh Pramegar yang menjadi bintang pada laga tersebut, akhirnya bisa membawa Kabupaten Garut menjadi Juara turnamen futsal gubernur cup I.

Teguh Pramegar sendiri seorang operator yang mempunyai hobi olahraga sepak bola. Teguh Pramegar Cs telah mampu mengharumkan nama Kabupaten Garut di tingkat Provinsi Jawa Barat. Mudah-mudahan pemerintah Kabupaten Garut semakin memperhatikan olahraga dengan menyediakan sarana-sarana yang layak. Ini bukti bahwa Garut masih bisa menunjukan prestasi di tingkat Provinsi bahkan nasional.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY