Terimakasih, Vlado!!

0
119
Vujovic

Dalam salah satu aku instagram Persib, Vladimir Vujovic pernah memberikan komentar #vladoout. Komentar tersebut merupakan mula Vujovic menyampaikan dihadapan publik bahwa Persib Bandung dan Vujovic tidak bekerja sama lagi. Beberapa hari kemudian, lewat akun instagram pribadinya, Vujovic menyampaikan secara resmi perpisahannya dengan Persib. “..Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua tim dan staf yang telah bersama saya. Terima kasih untuk semua fans kami yang mendukung saya selama 4 tahun ini. Semua pelatih yang percaya dengan kualitas saya selama 4 tahun dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Glenn dan Pak Teddy yang percaya dengan pekerjaan saya dan kerjasama yang sangat baik dengan saya..”

Dalam keterangan di Instagram pun, Vujovic menyampaikan perihal perpisahannya dengan Persib. Hal itu dikarenakan Vujovic merasa dijadikan opsi yang kedua oleh Persib. Baginya, setelah 4 tahun membela Maung Bandung, tidak ada opsi untuk itu. “VLADIMIR BUKANLAH PILIHAN KEDUA UNTUK SIAPAPUN” begitulah lanjutan komentar di Instagramnya. Mengemukanya Vujovic tidak bertahan di Persib bukanlah diambil secara mendadak, hal itu telah dipertimbangkannya jauh-jauh hari dan pengambilan keputusannya pun saat Liga 1 Indonesia 2017 belum selesai. “Itu saya putuskan sebelum melawan PSM Makassar di Makassar. Itulah hal terakhir tentang bertahan di musim depan”.

Bek berusia 35 tahun ini merupakan palang pintu yang begitu loyal bagi Maung Bandung. Vujovic merupakan salah satu aktor utama saat Persib Bandung merengkuh gelar Liga Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015. Karakternya yang keras di lapangan, membuat permainannya teramat disegani. Umur merupakan salah satu faktor yang banyak diprediksi membuat Vujovic menurun kualitasnya di Liga 1 Indonesia 2017. Biarpun demikian, disaat kualitasnya menurun, duetnya Vujovic dan Jupe mampu membawa Persib masuk 5 besar yang jarang kebobolan selama gelaran Liga 1 Indonesia 2017.

Hengkangnya Vujovic sejatinya membawa kesedihan bagi Bobotoh. Kedekatannya dengan Bobotoh membuat mantan bek timnas Montenegro akan sangat dirindukan. Dengan segala loyalitas dan kontribusinya, Terima Kasih Vlado, Kamu Akan Sangat Di Rindukan Di Bandung!!

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY