Uji Coba Dengan Barito Putera Dibatalkan

0
152
Persib Vs Barito

Bobotoh.web.id-Berita Persib–Bobotoh Persib khususnya yang berada di daerah Kalimantan selatan dan sekitarnya banyak yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan uji coba antara Persib vs Barito yang rencananya akan di gelar tanggal 5 April. Namun mereka harus kecewa karena pertandingan tersebut batal digelar. Padahal sebelumnya, hampir seribuan bobotoh yang berada di Banjarmasin siap untuk menyaksikan langsung laga tersebut. Belum bisa dipastikan sebab musabab dibatalkannya pertandingan uji coba melawan Barito Putera. Padahal Djajang Nurjaman cukup antusias menyambut laga uji coba tersebut. Tadinya sebagai pelatih Djanur ingin mencoba para pemain barunya, terutama Essien dan Cole yang baru bergabung dengan skuad Persib Bandung. Meskipun kondisi mereka belum sepenuhnya bugar dan masih dalam tahap pemulihan, tapi melalui laga uji coba Djanur bisa melihat kontribusi dan kemampuan kedua pemain tersebut dengan tim barunya.

Dikutip dari Banjarmasin Post, Syarifuddin selaku assisten manajer Barito Putra membeberkan alasan batalnya laga uji coba tersebut dikarenakan masalah penerbangan : “Masalah penerbangan tidak bisa kami penuhi, karena pada hari itu tiket full dan hanya ada satu kali penerbangan dari Bandung”. Tetapi menurut rumor yang berkembang, sebagai pengganti gagalnya uji coba melawan barito Putera Persib akan melakukan uji coba melawan Persika Karawang, seperti diungkapkan akun tweeter supporter Persika Karawang “Akhirnya tim kita bisa ujicoba dengan tim besar, @persika vs @persib stadium si JalakHarupat 15:30wib… NGAJAGA WIBAWA TATAR SUNDA,”, cuit akun @FanatikKarawang, Senin, 3/4/2017. Seamdainya laga uji coba melawan Persika Karawang jadi, setidaknya ini bisa menjadi laga uji coba pengganti yang benar-benar bisa dimanfaatkan oleh skuad asuhan Djajang Nurjaman meskipun  level Persib berada di atas mereka tapi tetap harus bermain secara serius dan tidak menganggap remeh lawan.

Meskipun laga uji coba melawan Barito Putera batal, dan tidak sesuai dengan rencana awal, namun untuk uji coba melawan Bali United nampaknya akan digelar sesuai rencana dan mudah-mudahan tidak ada halangan kembali yang mengakibatkan batalnya laga tersebut. Pertandingan melawan Bali United rencananya akan di gelar pada hari sabtu tanggal 8 April di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada pukul 18.30 WIB. Stasion TV Swasta Indonesiar yang menyiarkan laga persahabatan antara Persib vs PSMS, kemungkinan besar akan kembali menyiarkan laga uji coba Persib Bandung vs Bali United. Jika benar terjadi, pertandingan tersebut akan sedikit mengurangi rasa kangen bobotoh untuk menyaksikan tim kesayangannya kembali bertanding.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY