Umuh Muchtar Kembali Menyiapkan Bonus

0
232
umuh-muhtar

Manajer Persib Umuh Muchtar telah menyiapkan bonus besar kepada para pemainnya.jika berhasil mencuri poin di laga tandang nanti. Bukan rahasia umum sebagai manajer salah satu tim besar di Indonesia, Umuh Muchtar sudah sering sekali mengiming-imingi para pemain Persib dengan bonus. Sebelum menduduki posisi manajer Persib, Umuh sudah dikenal sebagai bobotoh yang loyal dan royal. Kecintaannya pada Persib membuat Umuh tidak sayang untuk memberikan bonus kepada pemain Persib. Hal ini juga yang sampai sekarang masih dilakukan Umuh Muchtar. Meskipun tidak setiap pertandingan, tapi ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Umuh kepada para pemain yang telah berjuang untuk Persib.

Belum bisa dikonfirmasi berapa besaran bonus yang akan diberikan kepada pemain nanti, yang jelas lebih besar dari pada bonus yang diberikan setelah meraih hasil imbang melawan PSM Makasar di laga sebelumnya. “Jangankan menang, draw saja saya kasih ke anak-anak asal mereka punya semangat yang tinggi. Saya sudah berikan motivasi kepada anak-anak, mereka main di Makassar sangat bagus dan sudah ada pergerakan,” ujar Umuh yang dilansir dari laman resmi tribunnews.com.

Dengan adanya bonus besar yang dijanjikan oleh manajer Persib, diharapkan menambah suntikan motivasi bagi pemain Persib menjelang laga klasik nanti, meski sebagai pemain profesional sudah sepatutnya memberikan yang terbaik bagi timnya ada atau tidaknya bonus tersebut. Seluruh bobotoh pasti berharap tim kebanggaannya dapat mencuri poin bahkan mencuri kemenangan saat melawan musuh bebuyutannya. Meskipun sudah ada kepastian dari PT. GTS dan Polres Surakarta bahwa bobotoh dilarang untuk datang ke stadion, tapi tetap saja laga tersebut menjadi laga yang sangat dinantikan. Diperkirakan akan banyak tempat di berbagai daerah yang menyelenggarakan nonton bareng, mengingat laga tersebut menyedot antusiasme bobotoh.

Pertandingan di laga sebelumnya harus dijadikan pelajaran sekaligus motivasi pemain Persib. Dengan kerja keras dan kekompakan pemain saat pertandingan, siapapun lawan nya dan bermain dimanapun akan membuahkan hasil manis tak terkecuali laga melawan Persija di stadion Manahan Solo nanti.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY