Umuh Muhtar Batal Coret Zulham Zamrun

0
342
Zulham

Manajer Persib Bandung Umuh Muhtar meralat keputusan mencoret Zulham Zamrun. Selang 24 jam ternyata Umuh Muhtar memberikan kesempatan kepada Zulham jika masih ingin bergabung bersama Persib Bandung. Seperti kita ketahui, bahwa Jajang Nurjaman mencoret Zulham Zamrun karena tidak ada keputusan dari pemain tersebut untuk bergabung bersama Persib Bandung di musim 2017.

Zulham sendiri sedang menjalani umroh pada waktu itu dan ingin berkonsentrasi atau pun fokus untuk melakukan ibadah Umroh. Jajang Nurjaman yang pada waktu itu sangat mendesak membutuhkan kepastian dari pemain asal ternate ini. Namun jawaban Zulham tidak pasti. Akhirnya Jajang memutuskan untuk mencoret Zulham karena tidak adanya kepastian yang diberikan oleh Zulham terhadap manajemen Persib.

Umuh Muhtar selaku manajer Persib ternyata sudah menjalin komunikasi dengan Zulham dan menurutnya bahwa Zulham masih ingin bertahan di Persib. Bahkan Zulham mengatakan bahwa hatinya masih biru. Perlu kita ketahui bahwa Persib Bandung merupakan tim idola Zulham sejak kecil.

Kemarin-kemarin ada kesalah pahaman antara Zulham dan manajemen persib. Bahkan Umuh Muhtar beranggapan bahwa Zulham sedang mempertimbangkan tawaran dari tim lain yang kontraknya lebih besar. Ternyata dugaan Umuh Muhtar tersebut salah karena Zulham sendiri masih ingin bergabung bersama Persib Bandung di musim 2017.

Kemungkinan besar, Zulham Zamrun masih bergabung bersama persib di musim 2017. Jika Zulham benar-benar ingin bergabung kembali bersama Persib, Umuh Muhtar akan segera menyiapkan draft kontrak untuk Zulham. Bersama Persib Bandung, Zulham meraih gelar juara Piala Presiden, Top Skor dan pemain terbaik. Prestasi tersebut merupakan prestasi pertama bagi Zulham.

Sangat sulit bagi Zulham untuk dapat meninggalkan tim kebanggaan Bobotoh ini. Bahkan Umuh Muhtar sudah menganggap semua pemain yang berada di Persib adalah sebuah keluarga. Kekeluargaan yang sangat erat tersebut membuat Zulham enggan meninggalkan Persib karena dia masih mencintai Persib Bandung. Harapan Bobotoh untuk melihat lagi aksi Zulham Zamrun di lapangan hijau dengan menggunakan jerser Persib akan terwujud. Kita tunggu saja kedatangan Zulham Zamrun di Bandung.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY