Usia 20 Tahun Tidak Menghalangi Febri Untuk Berprestasi

0
549
febri
febri

Persaingan posisi di tubuh maung bandung sangat ketat sekali. Apalagi di posisi tengah lapanga. Febri, Atep, Robertino dan pemain yang lainnya yang berposisi di lini tengah akan berusaha memberikan penampilan yang terbaik dan membuktikan kualitasnya agar bisa di pilih oleh pelatih Jajang Nurjaman.

Yang menarik perhatian bobotoh adalah pemain yang masih berumur 20 tahun Febri. Febri merupakan pemain asli binaan persib. Sebenarnya bukan hanya Febri yang di panggil oleh Tim senior persib bandung karena ditemani oleh Zola dan Jujun. Namun Zola dan Jujun dipinjamkan ke persib u-21 untuk memperkuat persib muda di ajang Torabika Soccer Championship 2016.

Permainan persib setiap pertandingan menunjukan peningkatan dan Jajang Nurjaman selalu menjadikan Febri sebagai senjata andalan jika persib bandung tertinggal gol. Terbukti pada pertandingan kandang melawan Bhayangkara fc yang kala itu persib bandung sedang memburu kemenangan. Beberapa menit sebelum laga usai, Febri merlakukan akselerasi ke kota penalty bhayangkara fc.

Dengan mengelabui satu orang pemain bertahan bhayangkara fc, febri yang berniat membagi bola kepada rekannya mala bola tersebut mengenai tangan salah satu pemain bhayangkara fc yang akhinrya persib bandung mendapatkan hadiah penalty. Penalty yang dicetak oleh Vlado berhasil membawa maung bandung berbalik unggul menjadi 2-1. Modal berharga Febri yang selalu bermain stabil membuat Jajang Nurjaman selalu menurunkan pemain yang masih berusia 20 tahun ini meskipun sebagai pengganti.

Namun kali ini pemain andalan Jajang Nurjaman Zulham Zamrun tidak bisa bermain dikarenakan di panggil oleh timnas bersama Yanto Basna membuat peluang Febri untuk bisa dimainkan pada menit pertama terbuka lebar. Kita tunggu keberanian pelatih persib Jajang Nurjaman dalam melakukan rotasi pemain. Apakah posisi yang ditinggalkan Zulham akan di isi oleh Febri atau pemain yang lainnya.

Persib Bandung sendiri akan melakoni laga kandang ketiga sabtu (22/10) melawan persegres united di stadion wibawa mukti cikarang. 3 poin adalah harga mati bagi maung bandung ketika bermain di kandang karena selama persib bermain di kandang lawan selalu mengalami kekalahan.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY