Van Dijk Dan Jajang Dipastikan Absen Lawan Bhayangkara FC

0
185
van dijk
van dijk

Pertandingan Persib Bandung melawan Bhayangkara FC pada Rabu (12/10) mendatang, dipastikan tidak akan di perkuat 2 pemainnya yang mengalami hukuman kartu. Sergio van Dijk, sang juru gedor Maung Bandung dipastikan akan absen akibat kartu merah yang diterimanya ketika melawan Madura United. Perseteruan van Dijk dengan kiper Madura United, Joko Ribowo, di pertandingan tersebut, berbuah kartu merah bagi keduanya di menit ke-63. Selain van Dijk, pemain yang dipastikan absen ketika berhadapan dengan Bhayangkara FC ialah Jajang Sukmara. Jajang menerima kartu kuning saat melawan Madura United, kartu kuning tersebut merupakan kartu kuning ketiga Jajang di gelaran ISC 2016 ini. 2 kartu kuning sebelumnya di dapat Jajang saat Persib berhadapan dengan Semen Padang dan Sriwijaya di putaran pertama ISC 2016.

Ketidakhadiran dua punggawa utama tersebut tentunya menjadi kerugian besar bagi kubu Maung Bandung. Hal itu tentunya akan menambah pincang kekuatan Persib yang sebelumnya dipastikan tidak di perkuat beberapa pemain yang mengalami cedera.

Pada pertandingan lanjutan ISC melawan Bhayangkara ini, Janur pastinya akan berharap pada 2 pemain Persib yang di panggil timnas. Yanto Basna dan Zulham Zamrun diharapkan bisa datang tanpa membawa cedera setelah pertandingan Tim Nasional Indonesia melawan Vietnam. Keberadaan Yanto Basna bisa menutup lubang yang ditinggalkan Jajang di pertahanan, adapun Dias Angga yang memiliki posisi sama dengan Jajang masih mengalami inkonsistensi saat bermain. Begitupun Zulham, kehadiran pemain kelahiran Ternate ini diharapkan mampu menambah kreativitas lini depan Maung Bandung tanpa kehadiran Sergio van Dijk. Terlepas nanti sekemanya seperti apa, yang jelas keberadaan Basna dan Zulham akan sangat membantu Maung Bandung merebut 3 poin dari Bhayangkara FC.

Menjelang pertandingan melawan Bhayangkara FC, sejatinya Persib Bandung hanya memiliki sedikit persiapan. Pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung main pada hari Sabtu (8/10) dalam laga tandang melawan Madura United. Meskipun memiliki sedikit waktu persiapan dan memiliki beberapa pemain utama yang absen, diharapkan Persib mampu memetik 3 poin. Laga ini akan sangat krusial bagi Persib yang masih tercecer di peringkat ke-9 dengan 30 poin.

Rating: 5.0. From 1 vote.
Please wait...

LEAVE A REPLY