Vitor Saba Dipastikan Gagal Bergabung Bersama Persib Bandung

0
254
vitor saba

Berita Persib–Agen Vitor Saba, Gabriel Budi menyatakan bahwa gelandang serang asal Brazil, Vitor Saba batal berkostum Persib Bandung musim ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Saba akan bermain bersama Persib Bandung di kompetisi resmi musim 2017.

Bahkan manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar sempat mengatakan bahwa pihaknya sudah menjalin kesepakatan dengan Vitor Saba. Batalnya sang pemain untuk merapat ke Persib Bandung disampaikan oleh agennya yaitu Gabriel Budi melalu akun Twitternya. “Dengan berat hati, saya menyampaikan bawah Vitor Saba memutuskan untuk tidak bermain di Persib Bandung atau pun klub Asia Tenggara yang lainnya musim ini.” kata Budi melalui akun twitternya @GabrielBudi pada hari minggu (22/1) pagi.

Baca Deui Ieu Lurr : Milla Resmi Menjadi Pelatih Timnas Indonesia

Menurut Gabriel Budi, bahwa sebenarnya Saba sangat ingin bermain untuk Persib Bandung untuk melanjutkan karir sepakbolanya. Namun setelah banyak pertimbangan, Vitor Saba mengurungkan niatnya untuk bermain di Indonesia bersama Persib Bandung. Alasannya yaitu masalah keluarga.

Dengan alasan seperti ini tentu saja Saba batal bermain bersama Persib Bandung dan Bobotoh harus kembali bersabar dengan berita ini. Saba sangat tersanjung dan merasa terhormat dengan sambutan yang dilakukan oleh bobotoh dan sebenarnya ingin bergabung bersama Persib Bandung. Namun karena masalah keluarga yang membuat Vitor Saba tidak jadi bergabung bersama Persib Bandung.

Batalnya Vitor Saba merapat ke Persib Bandung bukan dikarenakan nilai kontrak yang tinggi. Sebenarnya masalah harga tidak ada masalah antara kedua belah pihak. Namun Vitor Saba sangat memperhatikan kondisi keluarganya dan itu membuat dirinya mengurungkan niat berlabuh di Liga Indonesia. Tercatat bahwa Gabriel telah sukses membawa Vladimir Vujovic, Spasojevic dan juga Diogo Ferreira.

Namun kali ini Budi gagal membawa Saba ke Bandung. Budi mengatakan permintaan maaf kepada bobotoh karena gagal mendatangkan mantan pemain Brescia ini. Budi sendiri sudah bekerja keras untuk mendatangkan pemain berkelas ini guna mengisi kekosongan slot playmaker di tubuh Persib Bandung.  Tercatat sebelumnya bahwa Persib Bandung gagal mendatangkan Patrick Cruz yang lebih memilih liga Vietnam dibandingkan bermain bersama Persib Bandung.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY