Vujovik Mengurungkan Niatnya Pensiun Musim Ini

0
191
Vujovic

bobotoh.web.id-Berita Persib–Bek tangguh yang dimiliki Persib Bandung Mengurungkan niatnya untuk pensiun di tahun 2017. Pemain berkebangsaan Serbia Montenegro ini merasa bahwa dirinya masih bisa bermain di level tinggi kompetisi Indonesia dan masih bisa bersaing dengan pemain lain, selain itu dia juga mengungkapkan  bahwa  tidak ada alasan baginya untuk gantung sepatu di musim di tahun 2017 sesuai dengan apa yang telah di rencanakan sebelumnya. Dilansir dari simamaung.com Vladimir menjelaskan : “Aku memutuskan, Aku tidak akan pensiun tahun ini. Setelah Piala Presiden (2017) lalu, saya tidak menemukan alasan tepat mengapa saya harus pergi pensiun, Saya pikir saya masih dapat memberikan yang terbaik.” Selanjutnya dia juga memaparkan alasannya kenapa tidak jadi pension di tahun 2017 ini “Alasan awal mengapa saya ingin pergi untuk pensiun tahun ini adalah saya pikir saya tidak bisa lebih kompetitif seperti sebelumnya, tapi di Piala Presiden kemarin membantu saya untuk melihat bahwa saya masih dapat bermain di level ini (level klub dalam melakukan pertandingan).”

Setelah adanya pernyataan dari Vladimir Vudjovic tersebut, setidaknya Persib Bandung masih bisa bernafas lega mengingat tidak mudah mencari pemain belakang sekomplit Vudjovic. Selain tangguh dalam menghalau serangan lawan baik itu saat melakukan intercept maupun saat duel atas, pemain yang satu ini juga piawai dalam menjaringkan bola ke jala gawang lawan terutama melalui sundulan kepala dan sepakan pinalti. Catatan 3 gol dan 2 assist di turnamen Piala Presiden 2017 kemarin menunjukkan bahwa Vladimir Vudjovic sangat produktif, mengingat posisinya dalah sebagai pemain bertahan. Usianya memang sudah tidak muda lagi sebagai pemain bola yaitu 34 tahun, tapi kemampuan dan ketenangannya dalam mengawal lini pertahanan Persib sudah tidak di ragukan lagi. Bahkan kini pria “Balkan” ini menjadi salah satu pemaion yang paling di idolakan bobotoh. Karakter permainan yang tidak kenal kompromi serta kepiawaiannya dalam membangun serangan dari belakang menjadi salah satu dari sekian banyak kelebihannya. Meskipun emosinya masih terkadang meledak-ledak hingga tidak jarang mengahasilkan kartu, itu tidak mengurangi kekaguman bobotoh terhadapnya.

Pada gelaran Piala Sudirman  beberapa waktu lalu Persib sempat tidak diperkuat oleh pemain asal Serbia Montenegro tersebut,  dia memutuskan untuk tidak memperkuat Persib dikarenakan beberapa alasan dan lebih memilih berada di negaranya untuk sementara waktu. Persib pun sempat mendatangkan David Pagbe untuk menggantikan perannya di lini pertahanan Persib. Namun permainnya tidak sesuai ekspektasi pelatih dan kontribusinya masih jauh di bawah Vladimir Vudjovic. Dengan keputusannya tersebut bobotoh pun tidak akan terlalu was was karena untuk tahun 2018 Persib masih akan mendapatkan servis nya.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY