Wildansyah dan Van Dijk Sudah Bergabung Latihan Bersama Tim

0
374
wildansyah

Berita Persib–Pemain baru lokal Persib Bandung yang direkrut dari Sriwijaya FC, Wildansyah sudah bergabung mengikuti latihan di lapangan Ciujung, pada hari senin (23/1) sore. Pemain ini sebelumnya telah diperkenalkan oleh manajemen Persib Bandung terhadap publik. Namun Sriwijaya memprotes hal tersebut lantaran pada waktu itu Wildansyah masih terikat kontrak bersama Sriwijaya FC.

Namun kali ini Wildansyah bisa dengan tenang menyantap menu latihan pada sore hari dan bereuni dengan pemain yang lainnya seperti atep dan kawan-kawan. Pada latihan tersebut nampak pemain yang lainnya yaitu Sergio Van Dijk yang baru datang dari Belanda. Menurut Herrie, bahwa Wildansyah mengajukan untuk ikut latihan bersama skuad Maung Bandung.

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap latihan, skuad Persib Bandung sangat minim lantaran para pemain yang baru belum bisa diperkenalkan ke publik oleh manajemen. Namun menurut Herrie bahwa sebelum gelaran Piala Presiden dimulai yang akan digelar pada tanggal 31 januari ini, semua para pemain Persib sudah berkumpul.

Vujovic belum nampak pada sesi latihan sore dikarenakan masih dalam perjalanan menuju Bandung setelah melakukan liburan di negaranya. Dengan skuad yang ada seperti saat ini, Persib Bandung optimis akan memberikan perlawanan bagi tim yang lainnya. Pelatih kepala Persib Bandung juga belum bisa bergabung lantaran masih berada di Thailand untuk merampungkan kursus kepelatihannya.

Manajemen Persib Bandung masih merahasiakan para pemain baru persib karena menghormati kontraknya bersama tim yang dibelanya musim lalu. Namun masih menurut Herrie bahwa semua pemain termasuk pemain baru akan bisa diturunkan di ajang Piala Presiden yang  merupakan ajang mengisi kekosongan sebelum terjun ke liga resmi.

Musim ini adalah musim bersejarah bagi persepakbolaan Indonesia karena setelah sebelumnya Indonesia di Banned FIFA, kini sudah bisa memulai kembali liga yang resmi. Tercatat bahwa Persib Bandung merupakan juara bertahan setelah pada tahun 2014 berhasil menjadi juara ISL yang berlangsung di stadion Jakabaring Palembang dengan mengalahkan Persipura Jayapura melalui drama adu penalti. Rencananya bahwa Bandung akan dijadikan tuan rumah Piala Presiden tahun 2017 bersama 4 kota yang lainnya.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY