Zulham Zamrun Resmi Dicoret Persib Bandung

0
349
Zulham

Keputusan mengejutkan datang dari manajemen Persib Bandung. Zulham Zamrun yang menjadi pemain terbaik serta top skor  Piala Presiden akhirnya resmi di coret. Dengan dicoretnya Zulham Zamrun, berarti persib telah mencoret 12 pemain. Sebenarnya Persib Bandung masih membutuhkan jasa Zulham Zamrun, namun tawaran dari manajemen Persib terhadap Zulham Zamrun belum ada keputusan dan masih menggantung.

Setelah sekian lama menunggu keputusan dari Zulham Zamrun yang tak kunjung menyatakan kesiapannya untuk berbaju Persib di musim depan, akhirnya Pelatih Jajang Nurjaman memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pemain asal Ternate tersebut.

Keputusan ini tentu sangat mengejutkan semua bobotoh karena Zulham sendiri menjadi idola para bobotoh. Kini persib menatap musim 2017 dengan penuh semangat. 12 pemain yang dicoret kebanyakan mereka kurang memberikan kontribusi bagi tim Persib Bandung dan ada juga yang kurang kesempatan bermain dikarenakan kalah bersaing dengan para pemain inti.

Zulham sendiri sempat mengalami cedera parah setelah dia menjadi pemain terbaik dan top skor Piala Presiden. Namun Persib Bandung sendiri tidak khawatir dengan kehilangan winger yang terkenal dengan driblenya tersebut pasalnya Persib Bandung sendiri kini memiliki sosok Febri Haryadi yang menjadi idola baru bobotoh. Febri sendiri di masukan ke skuad senior lantaran pada putaran kedua lalu Zulham Zamrun bermain untuk timnas.

Febri Haryadi mampu membuktikan kualitasnya di lapangan hijau hingga setiap bermain, pasti ada kartu kuning yang keluar bagi tim lawan yang mengganjal laju pergerakan Febri. Kepergian Zulham tentu membuat semua tim merasa kehilangan sebab sudah beberapa tahun Zulham sendiri sudah seperti keluarga. Zulham sekarang sedang melaksanakan Ibadah Umroh bersama keluarganya dan belum memberikan sinyal akan bergabung dengan Persib Bandung musim 2017 meskipun sudah ada tawaran dari Manejemen Persib Bandung.

Jajang Nurjaman terbilang sangat berani mencoret pemain timnas tersebut, namun Jajang Nurjaman pastinya sudah memikirkan terlebih dahulu sebelum benar-benar mencoret Zulham Zamrun. Semua kebutuhan tim hanya pelatih yang tahu dan kita sebagai bobotoh hanya bisa berdoa saja mudah-mudahan tahun depan Persib menjadi juara.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY